-->

Jumat, 06 Maret 2015

Alternative Monetizing Blog Selain Adsense

Alternative Monetizing Blog Selain Adsense - Hampir seluruh pemilik blog atau yang sering disebut narablog pasti tau bahwa monetizing dengan adsense adalah cara yang sangat menguntungkan sekali, terlebih iklan-iklan yang muncul sangat professional dan sesuai dengan konten yang sedang dilihat atau dibaca oleh pengunjung. Tapi banyak juga yang mengatakan untuk diterima menjadi publisher adsense tidaklah mudah. Maka dari itu banyak narablog yang mencari solusi alternative monetization blog menggunakan jasa periklanan lain, seperti saya yang beberapa waktu lalu memutuskan untuk berpaling ke periklanan yang sangat legit selain adsense.

Hal yang perlu di ingat saat melakukan monetization blog adalah konsistensi dan ketekunan merawat blog itu sendiri, karena menghasilkan uang dari blog bukan semata dengan cara daftar periklanan, pasang script, dan ditinggalkan. Jika kita menggunakan cara tersebut, percaya atau tidak anda tidak akan mampu menghasilkan sepeserpun dari sana. lalu apa saja yang harus kita lakukan agar tetap bisa menghasilkan uang dari blog?

Seperti aktivitas blogging yang biasa dilakukan yaitu membuat tulisan atau posting, menanam backlink dan promosi adalah langkah yang selalu dan wajib dilakukan seorang narablog agar dapat mendapat penghasilan. Jika narablog tidak ingin repot-repot menulis artikel maka bisa menggunakan jasa konten writer, perlu diingat bahwa hal ini membutukhan biaya. Jika menggunakan cms wordpress kita bisa menggunakan plugin dari dojo yang dapat mendukung auto blog, anda tertarik buka tautan berikut ini.


Screenshot diatas adalah sedikit hasil yang saya peroleh dari Yllix Publishers , kenapa saya memutuskan memilih yllix sebagai partner periklanan blog saya ? yang pertama adalah minimum paymentnya mulai dari $1 dan system pembayarannya yang sering saya pakai adalah Paypal. oke biar narablog cari tahu sendiri nikmatnya dollar dari blog silahkan pelajari sendiri melalui link berikut ini.

2 komentar

Anonim delete Sabtu, Februari 28, 2015

Wah ini mantap mas , gelar tiker dulu sambil nyimak . Siapa tau bisa ikutan menghasilkan dollar juga

bang bro delete Sabtu, Maret 21, 2015

Ajarin dong mas caranya agar bisa bayaran tiap bulan dari yllix media, seperti ss diatass