-->

Senin, 07 Desember 2015

Foto Seronok Gadis Berjilbab, Bikin Heboh Para Netizen

Foto Seronok Gadis ABG Seronok Tersebar Di Medsos Bikin Heboh Para Netizen - Baru-baru ini terdengar santer di berita dalam negeri bahwasanya ada foto mesra artis dengan pose seronok tersebar di dunia maya melalui sosial media. Dan juga ada terdengar kabar mengenai seorang siswi Mts di salah satu daerah melaporkan bahwa foto seronoknya (hanya menggunakan bra) telah diunggah dan di sebarluaskan oleh temannya (terduga tersangka) di media sosial facebook.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa penyebaran foto syur atau seronok itu dapat dikenai sanksi Undang-undang ITE yang di terapkan di indonesia. Dalam history yang pernah saya baca dan ketahui biasanya foto-foto cewek berjilbab yang seronok memamerkan bagian-bagian intim ini, biasanya pelaku memiliki rasa dendam atau dengan modus meraup keuntungan semata dari sang korban. Kita semua sebagai warga yang ingin menjadikan internet sebagai sumber ilmu dan informasi mengharapkan penegak hukum dapat segera mengusut kasus-kasus seperti ini.

Terlebih pengguna internet sekarang ini datang dari berbagai kalangan, baik anak-anak, pelajar, sampai orang dewasa. Seperti yang sudah dilakukan google dengan menghapus blogger yang bermuatan konten ketelanjangan yang tidak sepatutnya ditonton oleh orang yang belum dewasa. Ini menjadi bukti bahwa foto-foto gadis berjilbab yang seronok itu tidak sepatutnya bertebaran di internet.

Namun apadaya jika masih banyak pengguna internet yang mencari gambar foto cewek jilbab seronok, baik melalui google image ataupun google search. Karena mesin pencari belum bisa membatasi pencarian untuk tidak menampilkan foto-foto tersebut. Maka dari itu sehingga semua orang masih bisa mengakses gambar-gambar seronok yang banyak bertebaran di internet.

Dengan adanya artikel ini semoga para orang tua (Netizen) bisa mengingatkan dan mengajarkan anak-anaknya agar dapat menggunakan internet sebagai tempat menimba ilmu pelajaran dan pengetahuan lainnya. Karena dengan internet apa yang akan kita cari, pasti kita akan dapatkan. Bukan untuk seledar mencari Foto Gadis Cantik saja, memang kalau kita memandangi gadis yang berjilbab itu terlihat cantik dan anggun sekali. Namun buat para gadis-gadis saya ingatkan untuk selalu memakai pakaian yang menutup aurat dan tidak berfoto dengan baju ketat, apalagi sampai foto tidak mengenakan baju... Itu dapat berbahaya jika sampai tersebar di internet